Segmentasi Pasar

Kesimpulan dari bab segmentasi pasar mengenai usaha FF laundry adalah sebagai berikut:

Menurut analisa saya, FF laudry sudah mempunyai segmentasi pasar sendiri dengan tujuan membagi kebutuhan konsumen untuk memudahkan mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sendiri dengan menawarkan berbagai macam jasa yang berbeda seperti cuci lipat, cuci setrika, setrika, dan cuci ekspress
Setelah menentukan segmentasi pasar, kemudian usaha ini menetapkan target usaha mereka. Yang menjadi target adalah orang-orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk mencuci serta menyetrika seperti para karyawan dan mahasiswa. Tujuan dari penetapan target ini adalah untuk mengembangkan usaha laundry tersebut, tentunya dengan strategi pemasaran mereka sendiri.
Selain itu posisi juga menentukan perkembangan dari usaha ini. Dengan posisi yang cukup strategis yaitu didaerah sekitar kost mahasiswa dan karyawan, maka menambah peluang laundry ini dibandingkan tempat yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s